zachflazz

ZACHFLAZZ

Friday, 10 May 2013

PIAGAM PENGHARGAAN


Assalamu'alaikum wrwb.



Horee saya mendapat piagam penghargaan. Juara! Juara kayak Pedrosa pokoknya deh rasanya. Keren dehh.. Ini dia piagamnya.

Per 8 Maret 2013, saya mendapat Sunshine Award dari Mas Haykal Van Halen. Sunshine Award ini modusnya berantai, sehingga saya mestinya bikin jawaban dan sekaligus pertanyaan lanjutan juga sih. Tapi apa daya, belum sempat, selagi ingat harus menjawab, pas lagi pengin tidur. Ahh, pokoknya saya haturkan terima kasih aja deh buat Mas Haykal.

PENGHARGAAN 1

Lalu yang kedua, piagam bernama Jawara Blogger dari Mbak Indah Cavalera  yang diberikan tanggal 20 Maret 2013. Entah kenapa saya mendapat hadiah ini. Pasti karena saya keren kayak Jaka Sembung ya. Makasiihh ya Mbak Indah.

PENGHARGAAN 2
Lalu ada juga piagam dari Mas Payzo Maiden, tanggal 7 Mei 2013. Saya dibilang motivator 100%. Tuh, keren kan? Padahal saya hanya merasa 99% deh! Makssih juga Mas Pay.

PENGHARGAAN 3

Nah yang terakhir ini piagam juga. Gambar saudara-saudara senasib sepenanggungan, teman satu atap, RCAA Gank. Piagam yang paling berharga, yang bikin hati ini berasa seperti hati penghuni surga. Yuhuii.

PENGHARGAAN 4



Wassalamu'alaikum wrwb.